Kamis, 10 Oktober 2013

sedikt dari saya

Okay guys saya Nurhayati 19 th, kerap disapa Nurur, Khay, Hay's, En, Mbag En, Nur, Mbg Nur dan lain sebagainya karena terlalu banyaknya gelar bagi saya :D. Saya mahasiswa Keperawatan Sutopo di Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Surabaya. saya ingin menjadi perawat yang profesional hehe. Sebenarnya saya mempunyai blog-blog lain sebelumnya, namun semua sandi tak dapat tersave di memori kepala saya akibatnya tidak dapat dibuka dan untuk blog yang ini saya berniat menjadikan blog ini sebagai teman dekat saya, teman saat saya bahagia maupun saat saya diambang kesedihan :D.
saya tipe seorang yang humoris, kan biasanya seorang yang humoris itu identik suka dengan suasana yang rame nih, namun saya lebih suka suasana yang tidak rame alias sepi tapi tidak termasuk suasana horor loh ya,,, :D menurut saya dengan suasana yang sepi itu memunculkan inspirasi baru bagi saya, yahh musik saya suka musik yang berbau mellow, galau dan semangat tapi semangatnya tidak jenis rock yah guys,, :D saya itu simpel kalo menurut teman-teman dekat saya sih. saya tidak suka dengan hal-hal yang bisa membuat waktu saya terbuang sia-sia yaitu menunggu, saya sangat membenci seseorang yang tidak bisa tepat waktu dengan janji dan ujung-ujungnya saya menunggu itu hal yang sangat saya benci dan juga kalau saya diabaikan atau ketika saya berbicara tak ada yang mendengarkan uh pengen banget rasanya menarik telinga orang itu dan sama orang yang tidak konsisten pengen deh mencoret-coret gambarnya sekalian membuat wajahnya menjadi seperti badut, supaya saya tidak jengkel dengan orang itu tapi menjadikan saya tertawa kembali dengan melihat wajah badutnya itu hahaha......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar