Sabtu, 12 Oktober 2013

curahan untuk sore ini

Terkadang aku benci dengan mereka, ketika mereka mengucilkan seseorang yang ada didekatnya. Mereka tak mengetahui kondisi disekitarnya, mereka yang acuh dengan temannya sendiri, mereka yang tak mampu medengarkan kata hati teman dekatnya. mereka hanya tertawa dengan dirinya karena orang lain disana, mereka yang selalu ingin menang sendiri. Yah aku menemukan kata-kata untuk mereka "mereka yang ingin menang sendiri." Apakah itu bisa dikatakan sahabat? aku jawab tidak, mereka hanya ingin ditemani bukan disahabati!, yang dinamakan sahabat itu selalu setia, saling tolong menolong satu sama lain, saling mengerti satu sama lain, tidak seperti ini. Bagiku teman dekat sekalian sahabat saya yang paling mengerti saya, yang mau menerima dengan baik saya, baik buruk saya adalah seorang yang sangat dekat dengan saya walaupun tidak dekat dalam kehidupan sehari-hari tapi dekat saat kita senang maupun susah dialah yang bisa membuat saya berubah menjadi lebih berduniawi, saya sangat berterimakasih dengannya, itulah saudara saya, saudara yang sangat baik dengan saya walaupun kadang-kadang dia membuat saya jengkel kerap kali, tapi saya sangat nyaman, sangat enjoy dan menjadi diri saya sendiri setiap saya bersamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar