Sabtu, 12 Oktober 2013

taraaaaa,,,, :D

Sudah lama tidak membuka blog,, dikarenakan kesibukan datang dari sana sini,, :D
#yangsoksibuk :D
Kemarin tanggal 26 tepat pukul 18:43 adalah waktu yang mengandung unsur melegahkan setelah beberapa lama otot-otot  saya tegang dan pikiran saya selalu khawatir serta selalu bertanya-tanya kenapa dan mengapa serta apa sebabnya, dimana saya mengira semua itu salah saya dan akhirnya saat itu terungkap juga dan itu semua bukan salah saya, dia atau siapa saja tapi salah pengoprasian yang tidak disangka hahahaha :D.
Memang tidak bisa disangka-sangka
Harusnya saya menuruti saran sahabat-sahabat saya.
Harusnya kita selalu berpositive thinking .
dan untungnya ada ibu pery yang memberikan kode dari semua itu :D
akhirnya pengoperasian disetting dan kembali seperti sedia kala dan saya bahagiaaaaaa,,,,, :D
sehingga kata maaf tidak luput dari ucapannya "iya broth saya pikir saya punya salah hingga membuat marah Anda, dan akhirnya Anda melupakan saya" "bukan sis memnag tidak ada unsur kesengajaan aku minta maaf yah, maaf bangettt,, :("
udah udah  udah dulu yah yang penting aku bahagi karena pikiran itu cuman mumpi buruk yang sempat menghantui saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar